Khumaira....


Memasuki bulan ke-7 kehamilan istriku, kusempatkan untuk periksa USG ke dokter kandungan. Sebetulnya bukan USG yang pertama sih. Sejak awal kehamilan, setiap kali periksa ke dokter kandungan, selalu di-USG. Cuman baru pada usia kehamilan ketujuh bisa diketahui perkiraan jenis kelamin sang jabang bayi.

Sejak awal kehamilan anak kedua ini, kami berharap akan mendapatkan seorang anak laki-laki. Harapannya sih. Karena anak pertama kami perempuan. Namun Allah menakdirkan kami kembali diamanahi anak perempuan. Alhamdulillah.

Muhammad Al-Fatih, itu sebetulnya nama yang sudah aku siapkan apabila anak kedua ini laki-laki. Begitu kemarin diinformasikan kemungkinan perempuan, agak pusing juga dech mencari nama. Maklum, karena keterbatasan pengetahuan tentang mujahidah Islam, jadi agak susah mencari nama yang betul-betul keren. :D

Sampai akhirnya kemarin, dapat majalah Hidayatullah terbaru, temanya tentang kasih sayang. Ada sebuah panggilan khusus, panggilan mesra Rasulullah kepada istri tercintanya, Aisyah, yaitu Khumaira. Hmmm.... sebuah nama yang bagus dan cocok juga kayaknya untuk nama anakku. Tapi, Khumaira apa ya.....? Ada yang punya ide?

posted under |

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Pak Eko...
Piye kabare, tambah lebu to? he he he....
Wah Panjenengan iki gawe kami pengin... Doakan ya biar bisa cepet punya momongan he he he...
nek perlu kirim resepnya donk....

Maturtrims...

Admin mengatakan...

Waalaikum salam.

Alhamdulillah, Apik kabare pak Narto.

Gak tambah lemu kok. Tapi gak turun-turun juga beratnbya :D

Resepnya, apa ya. Hmm... mungkin refreshing berdua dengan suasana berbeda gitu ya. Misal nginep di kaliurang gitu. Hehehehehehehehe

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda