Hari-hari yang melelahkan

Beberapa hari terakhir, adalah hari-hari yang amat melelahkan bagiku, baik bagi fisik maupun pikiranku. Ada banyak sekali hal yang terjadi. Hal ini dikarenakan statusku sebagai wakil ketua bidang IT dan seminar di Apkomindo, dan ketua umum FKPR (Forum Komunikasi Pengusaha Rimo).

Di Apkomindo, sekarang lagi sibuk-sibuknya mempersiapkan seminar untuk mendukung team pameran. Pada pameran NIX 2010 yang akan berlangsung tanggal 2-6 April 2010, akan diadakan kegiatan penunjang yang berupa seminar. Nah di situ, aku berkecimpung. Pembicara sudah ada. Tidak tanggung-tanggung, kita telah meminta Bapak Made Wiryana (pembaca CHIPS pasti tahu) untuk mengisi seminar. Temanya pun tentang security dan virus. Berharap bisa berlangsung dengan baik, karena sepertinya aku merasakan sekarang team seminar kurang begitu kompak dan kurang berkomunikasi dengan baik.

Untuk FKPR (Forum Komunikasi Pengusaha Rimo), ceritanya lebih panjang lagi. Sejarahnya, FKPR dulu dibentuk karena adanya kesamaan visi dan misi para pengusaha yang berada di Rimo, menolak kenaikan harga sewa. Pada akhirnya sekarang FKPR sudah beralih fungsi lebih ke arah kepentingan bersama anggota.

Kepengurusan awal, secara aklamasi aku terpilih menjadi ketua umum. Kemudian, bulan Februari kemarin, laporan pertanggungjawaban pengurus dibacakan. Dari teman-teman masih tetap menghendaki kepengurusan yang lama untuk menjabat kembali, apabila pengurus masih bersedia. Hanya bendahara saja yang diganti, karena bendahara yang lama tidak bersedia untuk menjabat kembali.

Sweeping, itu isu hangat yang menjadi bahan saat ini. Pengurus dengan dibantu beberapa anggota, berulang kali mengadakan pertemuan untuk membahas jalan keluar dari permasalahan ini. Meskipun sekarang belum bisa mendapatkan jalan keluar terbaik, setidaknya kami telah mengupayakan untuk mencari jalan keluar tersebut, terlebih beberapa anggota telah meminta kami untuk mengupayakannya.

Betul-betul hari yang melelahkan. Ketika argumen beradu di perdebatan kusir. Pembahasan yang tidak perlu, basi. Dana yang tidak mencukupi sehingga harus merogoh kantong sendiri. Ah...... Semoga semua ini ada manfaatnya di masa mendatang.

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda