Akhirnya....

Setelah menjalani hari-hari yang panjang dan melelahkan, akhirnya kesempatan untuk sedikit berluang waktu tiba juga. Pameran dan seminar sudah dilaksanakan. Not too bad. Peserta seminar cukup lumayan banyak, sekitar 100 orang di hari pertama, dan 40 orang di hari kedua. Cukuplah sebagai sebuah start untuk melangkah lebih jauh ke depan, meskipun masih banyak catatan yang harus digarisbawahi.

Pameran juga not too bad. Sampai hari ini laporan belum aku terima, tetapi sepertinya cukup puas dengan hasil pameran kemarin. Entah untung, entah rugi, yang pasti aku senang dengan kerja keras yang aku lakukan. Aku senang dengan kerja keras tim di pameran, aku senang dengan kerja keras tim yang masih berada di toko, demikian pula, aku senang dengan kekompakan tim yang tetap bisa terjalin.

Dengan sedikit bernafas lega, akhirnya bisa bersantai sejenak. Meluangkan waktu bersama istri dan anak-anak. Sampai-sampai anak terkecilku, setiap kali aku pulang langsung minta gendong. Kadang aku heran juga, masak anak seumuran setahun sudah mengenal rasa rindu. Di hari biasa, terkadang aku dicuekin pada saat pulang kerja apabila adik sedang sibuk dengan pekerjaannya, apalagi kalau sudah melihat ummi-nya. Rasa lelah itu jadi hilang, melihat kakak dan adik yang menyejukkan mata.

Aku bersyukur kepadamu ya Allah, ternyata memang keluangan waktu itu begitu nikmat. Dan mungkin, aku termasuk yang melupakan kenikmatan itu. Astaghfirullah.


posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda