Rindu Istriku

Ada yang hilang saat kau tak berada di sisiku
Senyummu adalah pelepas dahagaku
Cintamu adalah embun yang menyejukkan hatiku
Bisikan mesramu adalah bara pembakar semangatku

Cintaku...
Di sini aku merinduimu
Aku tapaki waktu demi waktu,
untuk dapat kembali berlabuh di pelukanmu
Jarak adalah penghangat tungku rinduku padamu

Cintaku....
Kutitipkan salam kangenku
pada angin yang berhembus
Pada bulan yang bersinar, pada bintang yang berkilauan
Jika kau pandang mereka
kan kau dapati wajahku di sana
Tersenyum hanya untukmu

posted under |

2 komentar:

Muchsin mengatakan...

wah ada yang rindu istri nich...
oh ya pak kok pagi ini aku gak bisa login ke kabarlama.com yach?
maaf kalau aku coment disini....
salah sendiri aku gak bisa login..
kalau tak clik register bisa tapi pas kalau tak clik login kok gak bisa kenapa yach????
:((
by menco

Admin mengatakan...

Hehehehe. Iya, kangen banget ama istriku pas aku ada di Jogja.
Boleh dicopy kok mas Menco, tapi sertakan namaku sebagai penciptanya ya. :)
Kayaknya udah bisa login tuh di kabarlama.com. Udah kasih comment khan?

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda