Salut


Jam sudah menunjukkan pukul 02.18 dini hari di hari ini. Sudah 5,5 jam lebih koneksi internetku menggunakan telkomsel Flash melaju. Salut! Setelah aku tinggal 1 jam, sampai muncul screen saver di windowsku, setelah aku lama-lama membuat dan mengetik konsep usaha, tidak terputus sedikitpun koneksi internet telkomsel flash. Padahal aku baru menggunakan paket unlimited yang up to 256 Kbps. (Hehehehe, sengaja cari yang murah dan unlimited, meskipun agak lambat).

Tadi sempat telpon ke call centre Telkomsel, di nomor 111, menanyakan apakah bisa aku upgrade paket unlimited-nya ke yang 3,6 Mbps. Ternyata harus ke Grapari. Ya... menunggu beberapa hari lagi. Besok Minggu dan Senin Grapari libur. Sabar dulu dech. Yang pasti menggunakan koneksi yang sekarang udah lebih dari cukup.

Sempat upload juga konsep usaha yang aku buat. Kalau mau bisa didownload: Konsep Usaha Kabarlama.INC (eko teguh). Ya baru konsep sederhana aja sih.

Hmm.... sudah pagi nich. Sudah jam setengah tiga. Harus istirahat dulu dech. :)

posted under |

3 komentar:

Mardi81 mengatakan...

Wah... wah.... direwangi lembur nih.

Admin mengatakan...

Hehehehehehe....

Ora Di. Pancen isone konsentrasi nek wis bengi je. :D

Lare Solo mengatakan...

bengi karo nyambi Di....

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda